Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronik


Ace Maxs merupakan obat tradisional gagal ginjal kronik yang sangat manjur dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping.

Berikut Penjelasan Mengenai Penyakit Gagal Ginjal Kronik

obat tradisional gagal ginjal kronikObat Tradisional Gagal Ginjal Kronik – Penyakit gagl ginjal kronik merupakan suatu penurunan fungsi pada ginjal yang terjadi secara perlahan-lahan. Proses berlangsung terus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sampai ginjal tidak dapat berfungsi sama sekali. Menurut Dr. Graciella Regina, pada tahap awal gagal ginjal kronik mungkin masih bisa beradaptasi dalam menjalankan fungsinya. Pada tahap lanjut, gagal ginjal kronik dapat menyebabkan anemia dengan gejala lemas, letih, lesu, dan sesak nafas. Terjadi penumpukan cairan tubuh yang lebih banyak lagi sehingga menyebabkan pembengkakan seluruh bagian tubuh.

Berikut ini adalah beberapa gejala yang sering dirasakan oleh penderita gagal ginjal dan perlu anda waspadai, diantaranya :

  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
  • Sering buang air kecil
  • Mual dan Muntah
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Nyeri yang parah pada sisi tubu atau punggung, dibawah pinggul.
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.

Bagi anda yang menderita penyakit gagal ginjal kronik dan ingin menyembuhkan penyakit ini, segera pilih ace maxs sebagai solusi yang tepat untuk membantu anda terbebas dari segala penyakit.

Ace Maxs Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronik Yang Manjur

Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronik – Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang sangat kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh anda. Dengan berbagai kandungan manfaat dalam ace maxs menjadikan obat ini sangat ampuh dan manjur untuk mengatasi berbagai penyakit kronis ataupun nonkronis. Bahan utama ace maxs sendiri adalah kulit manggis dan daun sirsak, dipadukan dengan apel, rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami.

obat herbal prostat bengkak

Dalam daun sirsak terdapat suatu kandungan zat yang sangat penting, yaitu acetogenins. Dimana kandungan acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat sel kanker dibanding kemoterapi. Sebuah study yang dilakukan para ahli kesehatan di purdue univercity, amerika menyebutkan bahwa daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan & mencegah kanker, namun juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat dan asma.

Selain itu, dalam ace maxs juga terdapat kulit manggis yang tidak kalah berkhasiat dengan daun sirsak. Dimana pada buah manggis ini terdapat kandungan zat antiokdisan yang sangat tinggi yaitu Xanthone. Zat xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sanbgat tinggi, bahkan kandungan dalam zat xanthone lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dalam vitamin C & E. Kandungan antioksidan ini mampu menangkal  dan menyerang radikal bebas. Radikal bebas sendiri adalah salah satu pemicu timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner da n kanker.

Kesehatan merupakan modal utama anda untuk menjalankan kehidupan dan aktifitas lainnya, maka dari itu segera berantas semua penyakit yang ada dalam tubuh. Nah bagi anda yang berminat untuk mengobati penyakit gagal ginjal kronik ini dengan ace maxs, silahkan lakukan pemesanan secepatnya kepada kami . Anda langsung saja mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini.

 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

Kode Produk ( AMC ) : Nama Anda: Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Catatan : Dalam setiap mengirimkan SMS/FORMAT PEMESANAN diwajibkan untuk mencantumkan kode produk “AMC” , agar pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Ingin tahu daftar harga Ace Maxs ?? Yukk Klik Disini !!

Tinggalkan komentar